Pusat Jual Sofa, Kursi, Meja, Lampu dan Aksesoris Terlengkap yang Kamu Butuhkan

Ide Pencahayaan Kamar Tidur, Yang Bikin Anda Kagum!

Kamar tidur merupakan sebuah tempat yang digunakan untuk kita istirahat atau tidur. Pastinya kita menginginkan sebuah kamar tidur yang memberikan kenyamanan saat kita tidur. Kenyamanan kamar tidur tersebut diperoleh dari desain dan pengaturan kamar tidur itu sendiri. Salah satu kenyamanan yang kita rasakan saat ada di kamar tidur yaitu pencahayaan. Pada pencahayaan sangat mencerminkan dengan gaya pribadi dan karakter anda. Maka dari itu anda bisa membuat pencahayaan pada kamar tidur anda dengan kepribadian dan selera anda namun tanpa meninggalkan fungsi dari pencahayaan itu sendiri. Berikut ini ada beberapa ide pencahayaan kamar tidur yang bisa membuat anda kagum dan patut anda coba pada kamar tidur di rumah anda.  
1.      Desain langit-langit yang dihiasi perlengkapan pencahayaan tersembunyi


Ide pencahayaan kamar tidur tersebut sangat indah dan eksotik karena menggunakan lampu led strip berwarna biru. Pencahayaan tersebut sangat tepat bagi kamar tidur anda yang menginginkan pencahayaan yang tersembunyi.

2.      Pencahayaan luar biasa dalam kamar tidur bernuansa biru:


Lampu tidur tersebut mengggunakan ide pencahayaan kamar tidur bernuansa biru. Lampu led strip biru dipasang pada gypsum sehingga kamar tidur menjadi lebih menarik dan eksotik. Penggunaan beberapa furniture juga sangat sesuai dengan pencahayaan.

3.      Lampu meja tradisional


Pencahayaan kamar tidur tersebut menggunakan lampu meja tradisional sehingga kamar tidur menjadi sangat indah dan menarik. Pencahayaan yang dihasilkan berwarna kuning terang atau bisa dikatakan senja menambah kesan romantis pada kamar tersebut.

4.      Kamar tidur menakjubkan dalam pencahayaan langit-langit yang alami


Kamar tidur tersebut menggunakan pencahayaan langit-langit yang alami sehingga kamar tidur menjadi sangat menakjubkan. Penggunaan beberapa furniture seperti kasur yang disertai bed cover dan beberapa aksesoris menambah kesan artistik pada kamar tersebut.

5.      Pencahayaan spesial di bawah ranjang:


Pencahayaan pada kamar tidur tersebut menggunakan pencahayaan spesial di bawah ranjang. Pencahayaan tersebut seperti pencahayaan pada mobil yang dimodifikasi. Kesan romantis dan elegan sangat kental pada kamar tidur tersebut.
Labels: desain pencahayaan kamar tidur, kamar tidur, kamar tidur nyaman, lampu kamar tidur, pencahayaan kamar tidur

Thanks for reading Ide Pencahayaan Kamar Tidur, Yang Bikin Anda Kagum!. Please share...!

Back To Top